Diberdayakan oleh Blogger.

from my heart

sekarang aku mengerti apa itu cinta
 now I understand what love is

walau terkadang
keegoisan ku muncul secara tiba-tiba
tapi dengan dirimu aku bisa mengatakan bahwa aku bisa ....
although sometimes
My selfishness comes suddenly
but with you I can say that I can ....

walau terkadang ada rasa meragukan dari ku untuk dirimu
 tapi aku yakin 
kekuatan cinta lah yang akan menjadi keyakinan terbesar dari ku..
 although sometimes there is a sense of doubt from me to you
but I'm sure
power of love is what will become of my biggest beliefs ..

rasa ini 
begitu kuat untuk mu
sehingga aku tidak mampu lagi mengatakan tidak......
this sense
so strong for you
so that I can no longer say no ....

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul from my heart. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://indahyahya.blogspot.com/2011/02/from-my-heart.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: indah yahya - Senin, 21 Februari 2011

Belum ada komentar untuk "from my heart"

Posting Komentar