Diberdayakan oleh Blogger.

Ter untuk mu..


 From : Azmy Muhammad Jamil

Saat malam dtng..
Mimpi merdng,merasuk sukma.
Membw kngn yg tak terlupakan..

Aku
hanya seorng yg angkuh
yg hnya bisa m'bwa diri ini ke dalam pkran ku sendiri,

aku tau kau yg t'baik.
Aku m'ngerti apa yg kau pikirkan.
Aku paham dimana aku skrg.
Dan
aku hanya debu yg berserakan.

Kini kumengrti apa?!!
Ku sadari dimana?!!
Ku hanya bisa b'doa..
Kau lah yg jadi t'baik.

Jadi lah sepenggal hatiku
bingkailah ht mu dgn nama ku.
Hiasi harimu dgn aku
jadilah dirimu dan tunjukan padaku.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori just remember love / Puisi dari Azmy dengan judul Ter untuk mu... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://indahyahya.blogspot.com/2013/06/ter-untuk-mu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: indah yahya - Jumat, 21 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Ter untuk mu.."

Posting Komentar